• Jumat, 1 Juli 2022

K-Pop ON! Track, Situsnya K-Pop

lib
- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:49 WIB
Your Destination For All Thing K-Pop (Doc. K-Pop ON)
Your Destination For All Thing K-Pop (Doc. K-Pop ON)

KABAR INSPIRASI - Kini tak perlu ribet untuk tahu soal K-Pop. Spotify telah meluncurkan situs K-Pop ON! Track. Situs ini akan memuat konten lengkap tentang K-Pop mulai dari soal artinya hingga hasil diskusi bersama pakar.


Dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta pada Selasa 21 Juni 2022, menyebutkan situs K-Pop ON! Track mempublikasikan semua berita tentang K-Pop. Kontennya diharapkan bisa memberikan informasi yang lengkap tentang K-Pop kepada khalayak luas, baik bagi yang hanya sekadar ingin tahu, maupun mereka yang benar-benar penggemar K-Pop.


Konten-konten K-Pop ON! Track antara lain, berisi berita soal industri K-Pop teranyar, wawancara ekslusif dengan artis K-Pop hingga soal beberapa informasi menarik lainnya.


Bukan cuma itu, situs K-Pop ON! Track ini juga terdapat diskusi bersama pakar musik K-Pop dari Spotify. Situs ini tampaknya ingin benar-benar menampilkan figur-figur di balik pembuatan lagu dan para fansnya.


Tak hanya itu, terdapat pula diskusi bersama pakar musik K-Pop dari Spotify. Situs ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.


Peluncuran K-Pop ON! Track dilakukan saat Spotify yang terus mengamati adanya momentum aliran K-Pop di seluruh dunia. Playlist unggulan K-Pop terbaru dari Spotify juga diketahui telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre ini sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014.


Seiring didominasinya tangga lagu oleh K-Pop dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (?) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022, dengan Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut. ***

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X