• Rabu, 10 Agustus 2022

PWI Morowali Resmi Dilantik dan Dikukuhkan, Bambang Sumantri Terpilih Ketua

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:37 WIB
Suasana foto bersama pengurus PWI Morowali periode 2021-2024 yang baru saja dilantik bersama Ketua PWI Sulteng  Mahmud Matangara dan Ketua PWI Poso Rusli Suwandi (Foto: dokumen PWI Morowali)
Suasana foto bersama pengurus PWI Morowali periode 2021-2024 yang baru saja dilantik bersama Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara dan Ketua PWI Poso Rusli Suwandi (Foto: dokumen PWI Morowali)

KABAR INSPIRASI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Morowali resmi dikukuhkan dan dilantik.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) PWI Pusat Nomor: 274-PKU/PP-PWI/2021, tentang pengukuhan susunan pengurus PWI Kabupaten masa bakti 2021- 2024.

Giat yang bertajuk "Bersama PWI, Maju, Bermartabat dan Profesional di Era Digitalisasi Media" itu, diikuti sebanyak 12 orang pengurus baru, yang dilantik langsung oleh Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara di aula Hotel Amanah Syari'ah, Senin 17 Januari 2022.

Ada pun susunan kepengurusanya yaitu, Ketua PWI Morowali dijabat oleh Bambang Sumantri, Wakil Ketua Bidang Organisasi Abdul Hafid, Sekretaris Supriyono, Wakil Sekretaris Muhammad Syaifullah, Bendahara Patar J Simanjuntak, Seksi Bidang Hukum : Darma Kusuma Molionta, Bidang Kerjasama Antar Lembaga Ridwan Hi Padoma, Bidang Pendidikan Dian Anggriani, Bidang Kesejahteraan Muhammad Fuad dan Irdam Nur Akbar, Bidang Media Massa Fausiah Wulandari dan Iwan.

Baca Juga: Kunjungan PD HPA Poso di Maranda, Pastikan Pelakasanaan Pengkaderan Berjalan Aman

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bersyukur atas terlaksananya pelantikan pengurus PWI di Kabupaten Morowali.

Menurutnya, PWI merupakan organisasi wartawan berskala Nasional yang merupakan organisasi tertua di Indonesia dan juga resmi terdaftar di Dewan Pers.

"Olehnya kita semua berharap, semoga dengan terbentuknya PWI di Kabupaten Morowali, para pengurus senantiasa bisa bersinergi bersama semua pihak," katanya.

Sementara, Wakil Bupati Morowali Najamudin berharap agar kedepan, jurnalis di Morowali lebih profesional dalam menjalankan profesi.

Halaman:

Editor: Ishaq Hakim L

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X