Jajaran LPKA Palu Ikrar Bersama Tandatangani Pakta Integritas ASN dalam Pemilu

lib
- Senin, 24 Oktober 2022 | 16:25 WIB
Kepala LPKA Palu Revanda tandatangani pakta integritas netral dalam Pemilu (Foto dok. LPKA Palu)
Kepala LPKA Palu Revanda tandatangani pakta integritas netral dalam Pemilu (Foto dok. LPKA Palu)

 

KABAR INSPIRASI - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta jajaran melaksanakan Ikrar Bersama dan Tandantangani Pakta Integritas Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam Pemilihan Umum (Pemilu), Senin, (24/10) pagi.

Kegiatan tersebut terjadi sesaat pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di LPKA Palu. Para ASN LPKA Palu langsung menandatangani pakta integritas.

Menjadi pembina Apel, Revanda pun memulai kegiatan dengan membacakan Ikrar Bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang hadir.

Baca Juga: Ratusan Babinsa Berkumpul di Kodim 1307 Poso, Satu Komando Menggarap 60 Hektar Lahan Tidur

Dia pun berharap agar seluruh jajarannya dapat menanamkan setiap pesan dalam ikrar tersebut baik ke dalam hati hingga pada setiap proses sosialisasi dan interaksi di dalam maupun diluar lingkungan pekerjaan.

 “Saya harap kita benar-benar mengamalkan setiap poin dalam ikrar tersebut, dari prinsip Netralitas, menghindari konflik kepentingan, melaksanakan amanah secara bijak bukan dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menebar ujaran kebencian atau berita bohong serta saya sangat berharap agar kita semua dapat menolak politik uang atau segala jenis bentuk pemberian dalam bentuk apapun,” tegas Revanda.

Seusai membacakan ikrar, seluruh pegawai LPKA Palu pun melanjutkan kegiatan dengan melakukan penandatanganan Pakta Integritas diatas papan yang telah tercantumkan setiap nama-nama pegawai.

Baca Juga: WhatsApp Uji Coba Stiker Avatar, Begini Penampakannya

“Ini adalah imbauan dari pimpinan tertinggi kita, mari kita ciptakan wilayah kita ini yang aman dan damai, jangan sampai kita menjadi bagian pengacau negara Demokrasi ini, berhati-hatilah dalam bertindak baik didunia nyata maupun didunia maya saudara, gunakanlah sosial media kita menjadi sarana untuk memberikan kesejukan bagi para masyarakat,” tutup Revanda. (asr) ***

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X