Anak BInaan LPKA Palu Terima Bingkisan Perlengkapan Dari DPW Kota Palu

lib
- Sabtu, 12 November 2022 | 20:51 WIB
Usai menyerahkan bingkisan foto bersama dengan anak binaan LPKA Palu. (Foto Dok. LPKA Palu)
Usai menyerahkan bingkisan foto bersama dengan anak binaan LPKA Palu. (Foto Dok. LPKA Palu)


KABAR INSPIRASI - Seluruh Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima bingkisan perlengkapan kebutuhan sehari-hari dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palu, Jum’at, (11/11) pagi.

Hal tersebut bertujuan untuk menjalin Tali Asih kepada seluruh anak serta sebagai momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-23 DWP Kota Palu.

Menyambut langsung kunjungan tersebut, Pelaksana Harian Kepala LPKA Palu, Isra, yang saat itu didampingi oleh seluruh jajarannya mengucap syukur serta apresiasi tertinggi kepada segenap pengurus DWP Kota Palu atas bentuk kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada seluruh anak yang berhadapan dengan hukum (ABH) di LPKA Palu.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu! Kartu Keluarga Bisa Dicetak Mandiri, Begini Cara Cetak KK

“Mewakili pimpinan, kami sangat bersyukur atas kepedulian ini yang sangat berarti pada anak-anak kami yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita semua,” ungkap Isra di Gedung Aula Serbaguna LPKA Palu.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Palu, Novayanti Imran Lataha yang juga didampingi oleh para pengurus lainnya juga berharap agar dengan adanya kehadiran pihaknya, seluruh anak binaan dapat memiliki semangat dan kecerian yang lebih baik dalam menjalani segala proses pembinaan.

Baca Juga: Bayangan Resesi 2023, Ini yang Perlu Diperhatikan Investor Saham

“Kita semua sangat sayang anak-anakku sekalian, saya harap kalian tetap semangat dalam menjalani masa pembinaan disini, semoga apa yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan kalian disini, yang hampir semuanya telah menuliskan segala kebutuhannya yakni kebutuhan ibadah. Hal ini kembali membuat kita bersyukur atas niat baik kalian dalam merubah sikap dan perilakunya,” ungkap Novayanti memberikan bingkisan kepada seluruh anak.

Seusai melakukan dialog santai antara kedua pihak bersama para anak binaan, Isra pun berharap agar hubungan silaturahmi tersebut dapat senantiasa terjalin dengan baik, dirinya turut berharap agar DWP Kota Palu dapat lebih sukses dan memberi manfaat kepada seluruh masyarakat.

Baca Juga: Kumpulan 20 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Desain Menarik, Cocok Dijadikan Profil WA dan Bagikan ke FB

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X