• Sabtu, 1 Oktober 2022

Dua Anak Kandung Diracun dan Ibunya Juga Bunuh Diri. Terjadi di Pinrang dan Ini Alasannya !!

lib
- Rabu, 21 September 2022 | 17:45 WIB
Botol dan gelas diduga berisi racun diantara 3 korban ibu dan anak di Pinrang (Foto tangkapan layar)
Botol dan gelas diduga berisi racun diantara 3 korban ibu dan anak di Pinrang (Foto tangkapan layar)

KABAR INSPIRASI - Seorang ibu tega meracuni dua anak kandungnya hingga meninggal dunia. Selanjutnya si ibu juga melakukan bunuh diri dengan cara yang sama. 

Kasus menghebohkan dunia maya terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Saat ini sedang viral rekaman suara seorang ibu rumah tangga menggunakan Bahasa daerah Bugis yang melakukan percobaan bunuh diri.

Seorang ibu rumah tangga itu diketahui berdomisili di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ibu itu kemudian merekam pesan terakhir sebelum melakukan bunuh diri dan usai mencekoki dua anaknya dengan racun hingga tewas, Senin (20/9/2022).

Baca Juga: Situs Pemerintah Indonesia Jadi Mainan Hacker Pemula


Rekaman suara ibu dan dua anaknya itu beredar di grup-grup pembicaraan WhatsApp dan ramai dibicarakan. Saat ini kasusnya diselidiki Polsek Tiroang dan Polres Pinrang.

Adapun arti dari rekaman suara tersebut yakni, Bapak saya bawa anakmu, agar tidak ada lagi yang menyusahkanmu. Sisa anakmu yang besar kamu jaga, sayangi dia seperti anakmu yang kecil ini. Kamu sayangi anak anakmu yang kecil ini, menunggumu di syurga kalau saya tidak perlu kamu tunggu, saudara saudaranya anakmu saja, bersama neneknya.

Bapak semangatki..karena masih ada anakmu dua orang ini yang aku tinggalkan sama kamu biarlah yang kecil ini saya bawa, agar tidak menyusahkan kamu nanti karena anakmu ini juga sering sakit.

Baca Juga: Afgan Kembali Melambung, Bukan Mantannya Dituding Pelakor, Tapi Karena Ini

Jika nantinya saya pergi, jangan takut untuk tetap tinggal di rumah ini saya tidak akan menghantui dan menganggumu silahkan tinggallah di sini.

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Polisi Tembak Polisi, Satu Tewas

Senin, 5 September 2022 | 13:46 WIB

Ferdy Sambo Bisa Lolos, Ini Kata Hotman Paris

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:02 WIB
X