• Rabu, 10 Agustus 2022

Terlalu Kecil, Bayi Prematur ini Tidak Miliki Baju yang Pas, Dokter Pakaikan Bubble Wrap

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 21:04 WIB
ilustrasi bayi. (Pixabay/esudroff)
ilustrasi bayi. (Pixabay/esudroff)

KABAR INSPIRASI – Seorang bayi lahir dengan prematur. Ukuran tubuh bayi ini lebih kecil dibandingkan bayi baru lahir pada umumnya.

Lacey Murray lahir 13 minggu lebih cepat dari perkiraan. Beratnya hanya 0,45 kilo gram pada 14 Juli 2021 lalu.

Channae Kirkwood melahirkan Lacey Murray saat dia baru hamil 28 minggu. Dokter yang menanganinya kesulitan karena tidak ada baju yang pas untuk dikenakan bayi itu.

Baju boneka yang coba dipasangkan pun tidak muat di badan Lacey Murray. Terpaksa, dokter menggunakan bubble wrap atau bungkus gelembung untuk menutupi tubuh bayi itu.

Baca Juga: Kasus Polisi Pukul Polisi, Korban Pemukulan Minta Maaf kepada Kapolres

Diketahui pula, Channae telah kehilangan seorang anak ketika berusia 16 tahun, tak lama setelah dilahirkan bayi, akan tetapi Lacey sekarang berusia 15 minggu, beratnya sudah 5 pon 8 ons dan berkembang pesat.

Wanita berusia 23 tahun, dari Kilmarnock, Skotlandia, mengatakan kepada The Daily Record bahwa dia bahkan takut untuk menyentuhnya dan takut menyakitinya.

“Dia sangat, sangat kecil. Kami bahkan tidak bisa memeluknya selama tiga hari pertama. Saya bahkan takut untuk menyentuhnya jika saya menyakitinya. Mereka harus menggunakan bungkus gelembung untuk membantunya tetap hangat,” kata Channae.

“Dia sangat kecil, saya tidak dapat menemukan pakaian yang cocok untuknya. Semua pakaian bayi prematur terlalu besar. Dia memiliki beberapa boneka dan saya bahkan mencoba melepas pakaian mereka untuknya, tetapi bahkan boneka itu terlalu besar,” katanya.

Halaman:

Editor: Saf

Tags

Terkini

Pique Pisah dengan Shakira Gara-gara Selingkuh

Selasa, 7 Juni 2022 | 15:40 WIB

McDonald's Bakal Jual Seluruh Aset di Rusia

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:51 WIB
X