• Sabtu, 1 Oktober 2022

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya Siap-Siap Dapat Saingan Baru, Ini Penampakan Calon Mobil Sejuta Umat

- Rabu, 14 September 2022 | 21:31 WIB
Daihatsu Ayla dan Toyota Agya Siap-Siap Dapat Saingan Baru, Ini Penampakan Calon Mobil Sejuta Umat. (Tangkapan Layar YouTube AUTO DP)
Daihatsu Ayla dan Toyota Agya Siap-Siap Dapat Saingan Baru, Ini Penampakan Calon Mobil Sejuta Umat. (Tangkapan Layar YouTube AUTO DP)

KABAR INSPIRASI - Daihatsu Ayla dan Toyota Agya bakal diperhadapkan dengan pesaing baru yang bakal masuk di dunia otomotif berjuluk Mobil Sejuta Umat.

Calon Mobil Sejuta Umat ini bakal bersaing di pasar Indonesia dan Asia, bersama Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Kabarnya, mobil ini bakal masuk ke tanah air di tahun 2023. Di tahun ini dikabarkan telah muncul terlebih dahulu di negara Cina pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Viral Video Bercinta Dalam Mobil di Medsos, Pelaku Dalam Pencarian Polda Bali

Mobil yang bakalan menjadi calon Mobil Sejuta Umat ini adalah Chery. Setelah beberapa tahun lalu menyatakan, berhenti berbisnis di tanah air, kini resmi kembali ke pasar Indonesia.

Diyakini bahwa Chery bakal ramai mengaspal di jalanan Indonesia, karena akan menarik pecinta otomotif. Salah satu karena harganya yang relatif murah.

Pabrikan asal Tiongkok tersebut, juga memperhatikan elektifikasi dalam produk terbarunya. Itu terlihat dalam perkenalan perdananya Chery membawa mobil terbarunya yakni EQ 1.

Dilansir dari kanal YouTube @Auto DP, mobil EQ 1 ini jika dilihat sepintas mobil tersebut masuk dalam kelasnya Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Baca Juga: Inilah Sejarah Singkat Rasuna Said, Sosok yang Dijadikan Google Doodle

Halaman:

Editor: Anton Tuloiyo

Sumber: portalkotamobagu.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Konsumen, New Honda Vario 125 Tak Banyak Berubah

Rabu, 28 September 2022 | 05:28 WIB

Inilah Berbagai Fitur Canggih Daihatsu Rocky

Senin, 26 September 2022 | 14:27 WIB
X