Inilah Sosok Daihatsu Thor, Lebih Murah Dari Motor Matic Yamaha

RDP
- Minggu, 25 September 2022 | 06:48 WIB
Penampakan Daihatsu Thor, Mobil Minibus Yang Lebih Murah Daripada Motor Matic Yamaha (Tangkapan Layar Kanal Youtube NHIS)
Penampakan Daihatsu Thor, Mobil Minibus Yang Lebih Murah Daripada Motor Matic Yamaha (Tangkapan Layar Kanal Youtube NHIS)

KABAR INSPIRASI - Belum lama ini Daihatsu kembali memanjakan penggunanya dengan meluncurkan produk mobil terbarunya yang bernama mobil Daihatsu Thor. Mobil minibus yang perawakannya mirip Grand Max. Hanya saja ukurannya lebih kecil.

Mobil ini berdesain kecil tapi mewah dan mirip seperti Alphard. Awalnya, Daihatsu memang punya pasar sendiri untuk Grand Max yang telah memiliki kecintaan tersendiri bagi penggunanya.

Dari rumor yang beredar, Daihatsu Thor bakal bikin kompetitornya, Mitsubishi dan Honda, panic melintir. Pasalnya, mobil ini harganya dijamin murah banget.

Baca Juga: All New Ertiga Hybrid Masih Termurah, Cicilan Mulai Rp3 Jutaan

Sekarang, telah hadir saudara terdekat dari Gran Max yang menggunakan mesin 1000 cc turbo bernama mobil Daihatsu Thor.

Selain ada kemiripan dengan Grand Max, Daihatsu Thor ini secara tampilan eksterior menggabungkan Grand Max, Voxy, dan Alphard.

Meski body Daihatsu Thor ini mini, tapi terlihat mewah. Pada bagian depan mobil ini memiliki gril-gril yang besar seperti Toyota Alphard.

Baca Juga: Ogah Gandeng Tesla, Toyota Ciptakan Mobil Listrik Sendiri

Dilansir dari Kanal Youtube tnt corner, dengan judul “Edan!! Grand Max Mini lebih Murah Dari Motor Matic Yamaha.”

Halaman:

Editor: RDP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WAH Bahaya Air Rebusan Mie Instan, Ternyata ...

Rabu, 25 Januari 2023 | 22:18 WIB
X