• Jumat, 1 Juli 2022

Jokowi Sebut Kecantikan Megawati Tak Pernah Pudar

lib
- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:11 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menahan ketawa saat dipuji Presiden Joko Widodo pada Rakerda PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta kemarin. (Foto istimewa)
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menahan ketawa saat dipuji Presiden Joko Widodo pada Rakerda PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta kemarin. (Foto istimewa)

KABAR INSPIRASI - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo. Presiden menyebut Megawati Soekarnoputri cantik.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-61, Presiden Jokowi Bilang Begini
"Dan betul kata Bu Mega, memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis," kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada Rakerna PDI Perjuangan di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Link Download Logo HUT DKI Jakarta 495, Lengkap dengan Panduan Visualnya, Dapatkan Juga Bonus Link Twibbon
Mendengar pujian yang disampaikan Presiden Jokowi tersebut, Megawati terlihat langsung menutupi wajahnya. Sebelum Presiden menyampaikan sambutan, Megawati sudah lebih dulu menyampaikan pidatonya.

Baca Juga: Gerbong Polri Bergerak, Tiga Kapolda Berganti

Di hadapan kader PDI Perjuangan, Megawati menyebut dirinya cantik dan kharismatik. Keelokan parasnya itu, disebut merupakan turunan dari sang ayah yaitu Presiden RI pertama Soekarno.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Hadirkan “My Mystery”
"Bapak saya, dia itu tampan dan kharismatik. Sekarang nurun sama saya. Saya cantik dan kharismatik," kata Megawati sembari tertawa. Megawati lantas membandingkan dirinya dengan Soekarno.

Baca Juga: K-Pop ON! Track, Situsnya K-Pop

Menurutnya, jika Bung Karno kerap dilirik banyak perempuan karena ketampanan dan kharismanya, maka dirinya adalah kebalikan dari sang ayah.
"Bapak saya itu kalau ada perempuan-perempuan berpapasan dengan bapak saya, bukan bapak saya yang melirik perempuan. Perempuannya yang melirik ke bapak saya," kata Megawati.

Baca Juga: Menteri Nadiem Ingin Guru dan Siswa Lakukan Tiga Hal Ini untuk Mencapai Profil Pelajar Pancasila
"Sekarang terbalik. Laki-laki yang melirik kepada saya," kata Megawati disambut oleh tawa para kadernya. Megawati sendiri saat diketahui sudah berusia 75 tahun.

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Miftah Doakan Para Pekerja di Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Muhidin M Said Sempat Senyum Sebelum Ambruk

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:01 WIB
X