• Jumat, 1 Juli 2022

Kini, Thai Lion Air Terbang Tiap Hari Jakarta-Bangkok

lib
- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:38 WIB
Salah satu pesawat Thai Lion Air (Foto IST)
Salah satu pesawat Thai Lion Air (Foto IST)




KABAR INSPIRASI - Thai Lion Air kini membuka penerbangan setiap hari rute Jakarta-Bangkok Don Mueang pulang pergi (PP). Kini Thai Lion Air terbang tiap hari Jakarta-Bangkok.

Baca Juga: Horeee...! Mulai Hari Ini Warga Sudah Boleh Beli Minyak Goreng Curah 10 Liter, Menag: 'Sudah Tersedia'

“Frekuensi terbang reguler satu kali sehari ini akan semakin membantu kebutuhan traveling dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat,” kata Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro dalam siaran persnya yang diterima Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Jangan Lewat Calo, Jemaah Haji Indonesia Diimbau Bayar Dam Sesuai Aturan Arab Saudi
Darsito mengatakan, Thai Lion Air senantiasa berkontribusi dalam mempermudah mobilisasi pelancong dan pebisnis dengan menyediakan jadwal penerbangan terbaru tujuh kali seminggu Jakarta-Bangkok PP.

Baca Juga: Presenter Ivan Gunawan Diperiksa Lagi di Bareskrim, Ada Apa?
Corporate Communications Strategic Lion Grup, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Thai Lion Air optimis, jadwal terbaru ini akan semakin menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau.

Baca Juga: Polisi Sebut Pilihan Mediasi Terbuka dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Libatkan Iko Uwais
“Harapannya, rute Bangkok ke Jakarta dapat membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Jakarta yang merupakan salah satu jalur bisnis dan perjalanan wisata,” tulisnya.

Baca Juga: HUT DKI Jakarta ke-495 Hari Ini, Naik TransJakarta, MRT, dan LRT Semuanya Gratis
Danang mengatakan, Lion Air Group senantiasa mendukung program Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke dalam negeri, salah satunya dari Thailand. Grup maskapai ini berkomitmen mendukung program pemerintah dalam mendatangkan wisatawan ke Indonesia. ***

Baca Juga: Info Loker, Kabar Inspirasi Buka Penerimaan Content Creator, Simak Syaratnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kabar-Inspirasi.com. Mari bergabung di Grup Telegram "KabarInspirasi.com Update", caranya klik link https://t.me/kabarinspirasiupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Miftah Doakan Para Pekerja di Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Muhidin M Said Sempat Senyum Sebelum Ambruk

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:01 WIB
X