• Jumat, 1 Juli 2022

Komnas Perempuan Aspresiasi Kapolri Setelah Polwan Diberi Jabatan Strategis

lib
- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:41 WIB
Andy Yentriyani (FOTO:TANDASERU.COM)
Andy Yentriyani (FOTO:TANDASERU.COM)

 


KABAR INSPIRASI - Langkah Kapolri menempatkan polisi wanita (Polwan) untuk menduduki sejumlah jabatan strategis di tubuh Polri mendapat apresiasi dari Komisi Nasional Anti-Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

Baca Juga: Presenter Ivan Gunawan Diperiksa Lagi di Bareskrim, Ada Apa?
"Kita mengapresiasi dengan penunjukan polwan di posisi strategis. Semoga ini menjadi sinyal positif untuk kepemimpinan perempuan yang lebih progresif di tubuh Polri," kata Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani dalam siaran persnya yang diterima, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Horeee...! Mulai Hari Ini Warga Sudah Boleh Beli Minyak Goreng Curah 10 Liter, Mendag: 'Sudah Tersedia'
Andy berharap makin banyak Polwan yang ditunjuk untuk menduduki jabatan strategis lainnya, termasuk untuk menjadi Kapolda. Dia juga berharap agar jumlah rekrutmen Polwan ditingkatkan. Sosok polwan menurut dia dibutuhkan di banyak satuan kerja.

Baca Juga: Polisi Sebut Pilihan Mediasi Terbuka dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Libatkan Iko Uwais
Seperti diketahui, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengumumkan sejumlah nama polwan yang dipromosikan pada jabatan strategis termasuk kenaikan pangkat.

Di antara Polwan yang mendapat promosi jabatan itu adalah Brigjen Juansih. Dia dipercaya sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.


Satunya lagi Kombes Pol. Nurul Azizah yang diangkat menjadi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri. ***

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Miftah Doakan Para Pekerja di Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Muhidin M Said Sempat Senyum Sebelum Ambruk

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:01 WIB
X