• Jumat, 1 Juli 2022

Lagi, Presiden Jokowi Kunjungi Titik Nol IKN dan Bertemu Pemimpin Redaksi Media

lib
- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:02 WIB
Presiden Joko Widodo saat tiba Bandara Sepinggan Balikpapan ( FOTO: INSTAGRAM)
Presiden Joko Widodo saat tiba Bandara Sepinggan Balikpapan ( FOTO: INSTAGRAM)

 

 

KABAR INSPIRASI - Presiden Joko Widodo terbang ke Kalimantan Timur pada Rabu 22 Juni 2022. Di Kalimantan Timur Presiden akan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya bertemu Pemimpin Redaksi Media.

Baca Juga: Horeee...! Mulai Hari Ini Warga Sudah Boleh Beli Minyak Goreng Curah 10 Liter, Mendag: 'Sudah Tersedia'
Dipantau dari akun Instagramnya, Presiden Jokowi mengatakan akan berada di Kalimantan Timur untuk menghadiri beberapa acara.

Baca Juga: Jangan Lewat Calo, Jemaah Haji Indonesia Diimbau Bayar Dam Sesuai Aturan Arab Saudi
“Selamat pagi. Seharian ini saya akan berada di Provinsi Kalimantan Timur untuk berbagai kegiatan dan menghadiri acara. Salah satunya, mengunjungi Kawasan Ibu Kota Nusantara, untuk melihat pemaparan Kepala Otorita IKN dan berdiskusi dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa,” tulis Jokowi seperti dikutip di akun Instagram-nya, Rabu 22 Juni 2022.


Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.15 WIB.

Baca Juga: Polisi Sebut Pilihan Mediasi Terbuka dalam Kasus Dugaan Pengeroyokan Libatkan Iko Uwais
Di Balikpapan, Presiden akan menuju Persemaian Mentawir di Kabupaten Penajam Paser Utara. Di sini Presiden melihat Show-off Karhutla dan Penanggulangan Bencana bersama Polisi Hutan dan Manggala Agni Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Persemaian Mentawir.


Setelah itu, Presiden akan meninjau Titik Nol Ibu Kota Nusantara, selanjutnya mengunjungi lokasi saat Presiden berkemah, medio Maret 2022 lalu.

Baca Juga: HUT DKI Jakarta ke-495 Hari Ini, Naik TransJakarta, MRT, dan LRT Semuanya Gratis
Di lokasi inilah, Presiden melihat dan mendengarkan pemaparan Kepala Otorita IKN dan berdiskusi dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa.

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Miftah Doakan Para Pekerja di Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Muhidin M Said Sempat Senyum Sebelum Ambruk

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:01 WIB
X