• Jumat, 1 Juli 2022

Lion Air Buka Kembali Rute Jakarta-Singapura PP

lib
- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:51 WIB
Salah satu pesawat miliki maskapai Lion Air (DOK. IST)
Salah satu pesawat miliki maskapai Lion Air (DOK. IST)



KABAR INSPIRASI - Setelah sempat terhenti, Lion Air membuka kembali penerbangan dengan rute Jakarta-Singapura (PP) mulai 1 Juli 2022. Penerbangan JakartaSingapuraJakarta dapat berkontribusi dalam meningkatkan hubungan bilateral antarnegara.

 

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya yang diterima, Kamis 23 Juni 2022, mengatakan, penambahan rute terbaru dengan pengoperasian kembali rute internasional tujuan Terminal 3 Bandar Udara Internasional Changi di Singapura (SIN) dari Jakarta melalui Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) secara berjadwal pergi pulang (PP).

Baca Juga: Pencairan Gaji 13 PNS 2022 Segera Dilakukan. Simak Ketentuan Berikut ini
“Layanan penerbangan Lion Air ini akan mendukung dan mempermudah aksesibilitas atau pergerakan masyarakat, wisatawan dan pebisnis serta logistik untuk rute internasional yang memberikan nilai lebih yakni mempersingkat waktu, memperpendek jarak, aman, nyaman dan terjangkau,” tulis Danang.


Danang menyebutkan, penerbangan JakartaSingapuraJakarta dapat berkontribusi dalam meningkatkan hubungan bilateral antarnegara, menyokong percepatan pemulihan perekonomian secara regional dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Keluhkan Rumah Dinas Wakil Bupati yang Bocor, : Seperti Air Terjun
Dalam penerbangan Jakarta-Singapura PP seluruh penumpang dapat menikmatinya secara “gratis” tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra). Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi yang diakses dari semua ponsel pintar (smartphone), tablet.


Penumpang akan dimanjakan melalui konten-konten yang sudah tersedia seperti beragam film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi. Paling menarik adalah menonton film secara gratis dari genre seperti Indonesia, Hollywood dan jenis film Korea.

Baca Juga: Ketua Umum PP Muhammadiyah Imbau Masyarakat Pilih Hewan Ternak Sehat untuk Kurban
“Hiburan dengan perangkat gadget/ device masing-masing penumpang dilakukan oleh Lion Air sebagai salah satu bentuk upaya agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman,” pungkasnya. ***

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Miftah Doakan Para Pekerja di Holywings

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Muhidin M Said Sempat Senyum Sebelum Ambruk

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:01 WIB
X