Simak Peluncuran Suzuki Carry EECO!

lib
- Rabu, 28 September 2022 | 14:39 WIB
Mobil Suzuki Carry EECO.  (Foto Youtube NHIS)
Mobil Suzuki Carry EECO. (Foto Youtube NHIS)

KABAR INSPIRASI - Mobil Carry dan APV dari Suzuki ternyata punya saudara di negara India. Mobil itu disebut Suzuki Carry EECO.

Baca Juga: Kijang Innova Lawan Colt Diesel, Tiga Meninggal Dunia

Melansir kanal YouTube NHIS yang tayang pada Senin, 26 September 2022, ada kabar gembira bagi para pecinta mobil setelah Maruti Suzuki India dikabarkan akan meluncurkan model terbaru Suzuki Carry EECO.

Pecinta Carry di India mungkin akan senang dan lega. Pasalnya, mobil ini tidak mendapatkan pembaharuaan 11 tahun sejak dikenalkan pada 2010.

Baca Juga: Inilah New Xpander Cross 2022, Punya Sederet Fitur Baru Yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Khusus untuk pasar India sendiri Suzuki telah bersepakat untuk melakukan kerjasama dengan perusahaan Maruti yang kemudian berubah menjadi nama Maruti Suzuki.

Maruti sendiri awalnya merupakan perusahaan yang melakukan importir produk Suzuki dan masuk secara utuh ke India dengan nama perusahaan Maruti Udyog.

Meski berukuran kecil dan mungil untuk sebuah van namun mobil ini masih mampu memuat 7 penumpang dan barang sehingga dianggap cocok untuk berbagai kebutuhan keluarga kelas menengah ke bawah. Kendati demikian mobil ini pun masih dianggap minim fitur dan pengembangan.

Baca Juga: LINK TWIBBON Milad ke-57 KOKAM Pemuda Muhammadiyah 1 Oktober 2022, Cocok Dibagikan Sebagai Ucapan di Medsos

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Informasi Pendaftaran PPPK Kemenag

Sabtu, 26 November 2022 | 05:10 WIB

Hore, Kemenag Segera Cairkan TPG PAI Non PNS

Jumat, 25 November 2022 | 20:57 WIB
X