Isu Selingkuh, RizkY Billar Banting Lesti Kejora ke Kasur, Padahal Hanya Minta Diantar Pulang ke Orangtua

lib
- Kamis, 29 September 2022 | 20:48 WIB
Lesti Kejora saat mesra Rizky Biliar (Foto tangkapan layar)
Lesti Kejora saat mesra Rizky Biliar (Foto tangkapan layar)

KABAR INSPIRASI -  Diduga terkait isu perselingkuhan Rizky Biliar membuat Lesti Kejora awalnya memilih minta dipulangkan kepada orantuanya. 

Namun permintaan Lesti Kejora  membuat Rizky Billar marah dan diduga melakukan kekerasan fisik. Seperti apa kekerasan akhirnya Lesti Kejora memilih menempuh jalur hukum.

Lesti Kejora bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya dan mengadukan suaminya Risky Billar ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Smartphone vivo V25e Segera Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindak KDRT tersebut diduga dipicu isu perselingkuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

" Kasus KDRT berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ungkap Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022) dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Dugaan KDRT Lesti Kejora, Polisi Segera Panggil Rizky Billar

Dalam laporan Lesti, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada. Lesti, sang istri mengaku dibanting ke kasur. Atas kejadian tersebut, dia mengalami luka.

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Informasi Pendaftaran PPPK Kemenag

Sabtu, 26 November 2022 | 05:10 WIB

Hore, Kemenag Segera Cairkan TPG PAI Non PNS

Jumat, 25 November 2022 | 20:57 WIB
X