Mobil MPV Bongsor Milik Hyundai Ini Bakal Menjadi Pesaing Toyota Kijang Innova, Modern dan Futuristik

- Jumat, 30 September 2022 | 14:33 WIB
Mobil MPV Bongsor Milik Hyundai Ini Bakal Menjadi Pesaing Toyota Kijang Innova, Modern dan Futuristik. (Tangkapan Layar YouTube)
Mobil MPV Bongsor Milik Hyundai Ini Bakal Menjadi Pesaing Toyota Kijang Innova, Modern dan Futuristik. (Tangkapan Layar YouTube)

KABAR INSPIRASI - Hyundai menghadirkan mobil keluarga yang mempunyai dimensi serba besar dan bongsor, dengan interior yang tidak kalah mewah.

Mobil SUV yang sudah diperkenalkan Hyundai sejak tahun lalu ini digadang-gadang menjadi pesaing berat di kelas mobil keluarga berukuran lega.

Siapa lagi kalau bukan Toyota Kijang Innova. Akankah mobil MPV yang dimiliki Hyundai bakal beradu saing di pasar otomotif Asean?

Baca Juga: Isu Selingkuh, RizkY Billar Banting Lesti Kejora ke Kasur, Padahal Hanya Minta Diantar Pulang ke Orangtua

Mobil apakah yang telah diluncurkan Hyundai yang begitu percaya diri akan menjadi pesaing Toyota kijang Innova. Temukan jawabannya pada artikel ini.

Dilansir KabarInspirasi.com dari tayangan pada kanal YouTube @Sekuy Auto yang berjudul "Pesaing Innova Meluncur!! Pakai Captain Seat + Mesin Turbo!" yang diunggah pada 30 September 2022.

Sebenarnya mobil ini telah diperkenalkan Hyundai tahun lalu. Hyundai telah memperkenalkan mobil SUV terbarunya, yakni Hyundai Custo 2022.

Baca Juga: Smartphone Infinix Note 12i Dibandrol Rp2 Jutaan, Berikut Keunggulannya

Dari ukurannya yang besar, membuat Hyundai Custo cocok menjadi rival terbaru Toyota Kijang Innova.

Halaman:

Editor: Anton Tuloiyo

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Informasi Pendaftaran PPPK Kemenag

Sabtu, 26 November 2022 | 05:10 WIB

Hore, Kemenag Segera Cairkan TPG PAI Non PNS

Jumat, 25 November 2022 | 20:57 WIB
X