Antusias Masyarakat Tinggi, Penjualan Kalla Toyota Tumbuh 25 Persen di Toyota Carnaval

Saf
- Selasa, 29 November 2022 | 20:04 WIB
Toyota Carnaval mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat (Kalla Toyota)
Toyota Carnaval mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat (Kalla Toyota)

 

KABAR INSPIRASI - Antuasisme masyarakat sangat tinggi dalam pelaksanaan Toyota Carnaval.

Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya.

Event ini semula berakhir di tanggal 22 November 2022, namun karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Kalla Toyota Sukses Gelar Toyota Carnaval, Permintaan Kendraaan Tumbuh Hingga 25 Persen

Pameran otomotif ini Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaik dari Kalla Toyota yang digelar di Makassar, Palu dan Kendari.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan terbaik dari Kalla Toyota.

Sepanjang periode event, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25 persen untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota. Di bulan Desember nanti, kami akan kembali hadir dengan gelaran yang lebih meriah masih dalam rangkaian Pesta Akhir Tahun dari Kalla Toyota. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan kembali di bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Saf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA PENCURIAN DATA MELALUI SCAM FILE "APK"

Sabtu, 4 Februari 2023 | 05:59 WIB
X