Wali Kota Surabaya Calon Kuat Ketua IKA ITS Jatim

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:49 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi  (FOTO: IST)
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (FOTO: IST)

 

KABAR INSPIRASI- Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (IKA ITS) Jawa Timur (Jatim) akan menggelar musyawarah wilayah pada 28 Januari 2023.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat untuk menjadi Ketua IKA ITS Pengurus Wilayah Jatim.

"Kami selipkan agenda itu karena masa jabatan saya menjelang selesai, dan banyak yang menghubungi saya berkata kalau setelah periode saya supaya dilanjutkan oleh Wali Kota Surabaya (Eri Cahyadi)," ujar Ketua IKA ITS Pengurus Wilayah (PW) Jatim Wahid Wahyudi dalam siaran persnya yang diterima Rabu 25 Januari 2023.

 Baca Juga: Ini Dia Langkah Gubernur Kaltim Untuk Mempertahankan Tenaga Honorer

Menurut dia, para pengurus dan alumni menyampaikan keinginannya agar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bisa menjadi Ketua IKA ITS Jatim periode mendatang.

Wahid yang juga Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini mengatakan jejak digital terkait Ketua IKA ITS PW Jatim selanjutnya banyak ditemukan pada berita di sejumlah media daring sejak tahun lalu, persisnya di acara halal bi halal yang digelar di Surabaya pada Rabu 25 Mei 2022 lalu.

Namun, apakah kutipan jejak digital tersebut benar-benar jadi kenyataan di Muswil IKA ITS PW Jatim kali ini?

 Baca Juga: FANTASTIS!! Provinsi Ini Menggaji Tenaga Honorer Lebih dari Rp5 Juta, Cek Besaran Gaji Honorer di Daerahmu

Halaman:

Editor: U. Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA PENCURIAN DATA MELALUI SCAM FILE "APK"

Sabtu, 4 Februari 2023 | 05:59 WIB
X