• Sabtu, 1 Oktober 2022

Wanita Cantik Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayatan di Wajah

lib
- Rabu, 20 April 2022 | 15:48 WIB
LOKASI KEJADIAN : Disinilah korban dugaan kekerasan yang ditemukan warga di Desa Alindau Kabupaten Donggala, Selasa,19 April 2022. (IST)
LOKASI KEJADIAN : Disinilah korban dugaan kekerasan yang ditemukan warga di Desa Alindau Kabupaten Donggala, Selasa,19 April 2022. (IST)

KABAR INSPIRASI – Seorang wanita cantik masih muda ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa pagi, 19 April 2022.

Wanita cantik diketahui bernama Maldafira diduga kuat korban kekerasan. Selain mengalami luka sadis di bagian muka, sepeda motor korban diketahui juga hilang.

Kasus yang dialami wanita cantik masih muda tersebut sudah dilaporkan ke Polsek terdekat setelah warga bernama Puding bersama rekannya melaporkan ke Babinsa dan Polsek Sindue Kabupaten Donggala.

Seperti apa kronologisnya? Sumber Kabar Inspirasi.com menjelaskan korban pertama kali ditemukan warga setempat bernama Puding sekira pukul 06.00 saat hendak pergi ke kebun.

Baca Juga: SAMDUKLING Terobosan Samsat Sigi Mudahkan Bayar Pajak Ranmor

Melihat sesuatu yang aneh, Puding pilih mengabarkan kepada warga lainnya bernama Makmur dan Aswad untuk sama-sama ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Para warga selanjutnya melaporkan penemuan wanita cantik tersebut kepada Babinsa dan juga pihak kepolisian. Saat itu juga tim kepolisian langsung evakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

Diperoleh informasi sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat bertemu dengan warga Desa Alindau bernama Amrullah pada Senin,18 April 2022 sekira pukul 21.30.

Kedatangan korban ke rumah Amrullah untuk mencari suaminya bernama Irfan. Korban yang pada saat itu mengendarai sepeda motor matic jenis honda genio kemudian pergi ke rumah sang suami.

Halaman:

Editor: lib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BNN Sulteng Gandeng Alfamidi Perangi Narkoba

Kamis, 29 September 2022 | 21:57 WIB

Catat, 4 Titik Lokasi Tilang Elektronik di Kota Palu

Senin, 19 September 2022 | 14:43 WIB

Munas XI KAHMI di Palu Sangat Bermanfaat Bagi Sulteng

Sabtu, 17 September 2022 | 00:00 WIB

Pansel Umumkan 3 Nama Calon Sekdaprov Sulteng Hari ini

Selasa, 6 September 2022 | 07:33 WIB
X